Salin Artikel

Bertemu AHY di Pernikahan Kaesang-Erina, Gibran: Ya Ngobrol Dikit

Resepsi pernikahan Kaesang dan Erina dilaksanakan di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12/2022).

Gibran mengaku bertemu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono beserta para istrinya. Kedatangan AHY dan Ibas di resepsi Kaesang untuk menemani Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ada, Mas Agus, Mas Ibas semuanya beserta istri. Ya dikit (ngobrol). Ya ngobrol dikit sampai nganter ke pelaminan," ungkap Gibran di Solo, Jawa Tengah, Senin (12/12/2022).

Gibran juga mengatakan bertemu Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, dan Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Diketahui, tamu undangan dari berbagai kalangan hadir dalam resepsi Kaesang dan Erina tersebut. Bahkan hadir juga tamu VVIP seperti Khalid bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan, putra dari Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ).

Diberitakan sebelumnya, Usai menghadiri resepsi, Agus Harimurti Yudhoyono berharap pernikahan ini menjadi sumber kebahagian baru bagi Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

"Saya mendampingi Pak SBY dari Jakarta kemarin dan sekeluarga diundang, turut senang bisa datang secara langsung di Solo," kata AHY di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022).

https://regional.kompas.com/read/2022/12/12/134016178/bertemu-ahy-di-pernikahan-kaesang-erina-gibran-ya-ngobrol-dikit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke