Salin Artikel

Ratusan Becak dan Puluhan Andong Dilibatkan Saat Penikahan Kaesang-Erina

Total ada 400 becak dan 35 andong yang terbagi di Benteng Vastenburg dan Stadion Manahan. Kedua lokasi itu, menjadi titik shuttle bus para tamu undangan yang tidak menginap di Hotel.

"Dengan ini semua merasakan kebahagian yang dirasakan kedua mempelai," kata Menteri BUMN sekaligus Wakil Ketua Panitia Penikahan kaesang-Erina, Erick Thohir, Sabtu (10/2/2022).

"Andong dan becak yang disediakan panitia, khusus untuk mengangkut para tamu undangan terutama bagi mereka yang berasal dari luar daerah dan tidak menginap di hotel," lanjutnya.

Sementara itu, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan selama akomodasi para tamu undangan itu. Akan dikawal pihak kepolisian.

Selama kirab juga akan dilaksanakan penebalan pengaman di Ring 3. Meskipun di Ring 1 dan Ring 2 sudah ditambah dari Paspampres dan TNI.

Selain itu, dalam proses prosesi Ngunduh Mantu di Loji Gandrung, bakal berbarengan dengan CFD dan Ibadah Gereja hari Minggu (11/12/2022).

"Akan kita pertebal anggota kita Shabara maupun Brimob. Kita termasuk memberikan pelayanan pada masyarakat yang tidak hanya karena Ring 3 saja. Ada di Gereja yang perlu harus kita layani sehingga Ibadah Gereja dan selama car free day juga tetap berjalan. Sudah kita lakukan floating kita lakukan sterilisasi dan lain sebagainya," paparnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/10/122633778/ratusan-becak-dan-puluhan-andong-dilibatkan-saat-penikahan-kaesang-erina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke