Salin Artikel

"Billboard" Ucapan Selamat untuk Kaesang-Erina dengan Siluet Mirip Ganjar Muncul di Solo, Ada Tulisan Rambut Putih

Dikutip dari TribunSolo.com, pada Jumat (9/12/2022), billboard tersebut masih terpasang di Jalan Gajahmada. Tepatnya, dekat perempatan Jalan Gajahmada dan Jalan RM Said.

Billboard dengan latar hitam itu menampilkan siluet yang mirip Ganjar Pranowo berwarna putih. Selain itu juga terdapat tulisan yang berupa ucapan selamat atas pernikahan Kaesang dan Erina. Tak ketinggalan, tulisan soal rambut putih. 

"Selamat Atas Pernikahan Mas Kaesang dan Mbak Erina. Semoga Langgeng Sampai #RambutPutih. Abadi selamanya," begitu tertulis di billboard tersebut.

Linmas Ketelan, Mimo Prihatmo mengaku tidak mengetahui siapa yang memasang billboard tersebut. Dia mengatakan sebelumnya pada billboard tersebut tepasang iklan showroom mobil.

Dia mengatakan billboard ucapan selamat itu sudah terpasang selama beberapa hari ini. 

"Tahu-tahu sudah dipasang disitu yang masang siapa nggak tahu," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Ucapan Selamat Kaesang-Erina dengan Siluet Mirip Ganjar Pranowo Muncul di Solo,Singgung Rambut Putih. (Penulis: Ahmad Syarifudin | Editor: Vincentius Jyestha Candraditya)

https://regional.kompas.com/read/2022/12/09/152739978/billboard-ucapan-selamat-untuk-kaesang-erina-dengan-siluet-mirip-ganjar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke