Salin Artikel

Perwakilan Keluarga Erina Berangkat ke Solo Meminta Potongan Rambut Kaesang Pangarep

Selain itu, Sri Roso pada hari ini juga mengirimkan air dari tujuh sumber ke Keluarga Kaesang Pangarep yang digunakan untuk acara siraman yang akan dilakukan besok, Jumat (9/12/2022).

Perwakilan keluarga Sri Roso Sudarmo yang merupakan tokoh sesepuh kampung setempat juga akan meminta potongan rambut pengantin putra yang akan dijadikan satu dengan rambut calon pengantin putri. Selanjutnya rambut kedua mempelai ditanam di rumah pengantin putri.

"Juga, meminta potongan rambut calon pengantin putra yang nantinya akan ditanam di rumah ini (kediaman Erina) bersamaan dengan potongan rambut calon pengantin putri," ucap dia, Kamis (8/12/2022).

Ia juga meminta doa kepada keluarga besar Ibu Sofiatun agar tugas yang diembannya dapat berjalan dengan lancar.

"Selanjutnya, izinkan rombongan berangkat ke Solo menjalankan tugas kami," ujar dia.

Saat berangkat ke Solo Sri Roso akan ditemani oleh saudara sepupu Erina Gudono yakni Hendra.

Sementara itu pemilik Wedding Organizer (WO)  Dani Wigung mengatakan dua rangkaian acara yakni Semaan Quran dan pengajian telah selesai.

"Alhamdulillah hari ini semaan dan pengajian selesai urusan air mulai menuju ke persiapan, besok penyerahan untuk air siraman," kata dia.

Ia menambahkan acara Siraman besok akan digelar pada pukul 09.00 WIB begitupula siraman yang dilakukan di kediaman calon pengantin putra.

"Telah ditunjuk para sesepuh keluarga, ada kerabat dekat Insyaallah GKR Hemas rawuh Gustu Putri paku alam, kemudian Bu Pratikno, lainnya nanti sesepuh keluarga," pungkas dia.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/08/194656278/perwakilan-keluarga-erina-berangkat-ke-solo-meminta-potongan-rambut-kaesang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke