Salin Artikel

Kejati Kalbar Raih Penghargaan Penyerapan Anggaran Tertinggi

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji kepada Kepala Kejati (Kajati) Kalbar Masyhudi di Aula Pondopo Gubernur Kalbar, Jumat (2/12/2022).

“Syukur alhamdulillah, (penghargaan) ini merupakan kerja keras dari para pengelola keuangan yang baik, cermat, bagus, dan bertanggung jawab sesuai ketentuan Undang-Undang (UU) di lingkungan Kejati Kalbar,” ujar Masyhudi dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat.

Meski demikian, Mayshudi mengatakan bahwa penghargaan tersebut tak membuat pihaknya berpuas diri. Penghargaan justru menjadi motivasi atau penyemangat bagi ia dan jajarannya untuk bekerja optimal dan lebih keras lagi agar dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga penyerapan anggaran ke depan lebih optimal.

“Pengelolaan keuangan yang baik ini harus dijaga, dipelihara, dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Kami tidak akan main-main dalam bekerja dan berkomitmen untuk meningkatkan hasil kinerja yang semakin baik agar terus berprestasi,” sambungnya.

Sebagai informasi, penghargaan diberikan pada lembaga atau kementerian di wilayah Provinsi Kalbar yang melakukan penyerapan anggaran tertinggi Tahun Anggaran 2022 atau terhitung sampai 30 November 2022.

Masih dalam rangkaian acara yang sama, dilakukan pula penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2023 pada seluruh kementerian atau lembaga di Provinsi Kalbar.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/02/211213778/kejati-kalbar-raih-penghargaan-penyerapan-anggaran-tertinggi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke