Salin Artikel

Polisi Buru Pria Misterius yang Videonya Viral karena Teror Pengendara di Semarang

SEMARANG, KOMPAS.com - Beberapa waktu yang lalu viral di media sosial (medsos) seorang pria misterius berbaju hijau memukul pengguna jalan yang melintas di Bugen, Genuk, Kota Semarang.

Melalui video yang beredar di medsos, pelaku terlihat sendirian dan memukul korban menggunakan tangan kosong. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki pelaku.

Kapolsek Genuk AKP Ris Andrian Yudo Nugroho mengatakan, sampai saat ini pihaknya sedang melakukan pencarian identitas pelaku.

"Kami sudah cek CCTV yang berada di dekat TKP," jelasnya saat dikonfirmasi, Rabu (30/11/2022).

Selain itu, polisi juga sudah menemui korban untuk dimintai keterangannya. Selain itu, polisi juga sudah menerima keterangan dari beberapa saksi.

"Kita sudah mendata para saksi dan interograsi awal," terangnya.

Informasi yang dia terima, teror yang dilakukan pria misterius itu terjadi pada Selasa, 28 November 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

"Sudah ada dua korban yang dimintai keterangannya," imbuhnya.

Menurutnya, korban 1 dan korban 2 yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor berjalan dari rumah akan menuju Tlogosari, Kota Semarang.

"Namun korban tidak mempermasalahkan kejadian tersebut,"paparnya.

Meski demikian, polisi tetap akan melakukan penyelidikan terkait teror pemukulan yang dilakukan pria misterius berbaju hijau kepada para pengguna jalan.

"Kita masih cari orangnya," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/30/171455678/polisi-buru-pria-misterius-yang-videonya-viral-karena-teror-pengendara-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke