Salin Artikel

Gibran Cerita Trauma Dicium Bapak-bapak dalam Acara Pertemuan Jokowi dengan Relawan Nusantara Bersatu di GBK

Diketahui, aksi seorang relawan pria mencium putra sulung Presiden Jokowi tersebut terjadi secara spontan dan viral di media sosial (medsos).

Bahkan, foto Gibran dicium bapak-bapak itu sampai dibuat sketsa dan ditandai oleh pengguna akun Twitter @miftah_rizaq ke akun Gibran @gibran_tweet.

Gibran dicium seorang bapak yang merupakan relawan Nusantara Bersatu ketika dirinya sedang melayani relawan lain yang meminta foto dengannya.

"Aku kan mlaku (saya kan berjalan) sepanjang GBK. Ono sing salaman, ono sing jaluk foto, pak e kuwi rodok unik (Ada yang salaman, ada yang minta foto, bapak itu agak unik)," ungkap ayah Jan Ethes Srinarendra.

Gibran mengatakan kedatangannya ke GBK tidak dalam rangka diundang. Dia mengaku kesasar ketika dirinya sedang olahraga lari pagi melihat kondisi di GBK ramai banyak orang.

"Enggak ikut, enggak diundang juga. Lari pagi kok ramai. Salah pintu," ungkap dia.

Gibran menyampaikan acara relawan Nusantara Bersatu di GKB bukan untuk melakukan deklarasi. Tetapi kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk silaturahmi.

"Ndak, itu hanya silaturahmi aja. Kan kita enggak deklarasi atau apa," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/28/160704878/gibran-cerita-trauma-dicium-bapak-bapak-dalam-acara-pertemuan-jokowi-dengan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke