Salin Artikel

Komunitas Tukang Cukur dan Freestyler Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

Di Kabupaten Semarang, relawan dari berbagai komunitas yang tergabung dalam Forum Komunikasi Relawan Lintas Komunitas (Forkom Relinko) mengadakan serangkaian acara selama dua hari, Sabtu-Minggu (26-27/11/2022) untuk mengumpulkan bantuan.

Acara yang diikuti 20 komunitas, termasuk komunitas reog, musik, dan otomotif, tersebut diadakan di Alun-alun Bung Karno Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Selain itu, penggalangan dana ini juga menampilkan berbagai pertunjukan panggung musik serta penampilan budaya tradisional khas Kabupaten Semarang. "Ada juga atraksi para freestyler untuk menghibur dan menggalang kepedulian masyarakat," ungkapnya.

Prapto mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah berdonasi untuk membantu korban gempa bumi.

“Kami mewakili relawan lintas komunitas mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada warga Kabupaten Semarang yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan amal kali ini,” paparnya.

Dia menambahkan bahwa bantuan yang terkumpul selanjutkan akan diserahkan ke BPBD Kabupaten Semarang. "Ini memang kami serahkan ke BPBD untuk selanjutkan disalurkan ke Cianjur," kata Prapto.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/28/130010978/komunitas-tukang-cukur-dan-freestyler-galang-dana-untuk-korban-gempa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke