Salin Artikel

Suami dari Bidan yang Diduga Selingkuh dengan Polisi Ungkap Istrinya Tak Terima Dituduh Berselingkuh

Dody, panggilan akrabnya mengatakan, istrinya yang merupakan bidan berstatus PNS tersebut tidak terima dituding selingkuh dengan Bripka AS. Hal itu disampaikan Dody usai menjalani pemanggilan dari Polres Purworejo, Selasa (22/11/2022).

Dody menyebut, ketidakterimaan istrinya ini dilakukan dengan mengadukan dirinya ke Polres Purworejo beberapa waktu yang lalu. RAF diketahui juga tidak terima atas video Dody yang sempat viral di media sosial TikTok.

Bidan RAF mengadukan Dody terkait pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE. Aduan tersebut diterima Polres Purworejo pada Jumat (11/11/2022) yang lalu.

RAF mengadukan suaminya terkait dugaan pidana UU ITE Pasal 27 ayat 3. RAF mengaku sangat dirugikan terkait beredarnya video yang dilakukan oleh suaminya.

"Dia membantah melakukan perzinahan, malah mengadukan saya atas tuduhan pencemaran nama baik, tapi saya punya bukti rekaman dia ngaku sudah melakukan (perselingkuhan) satu kali di salah satu hotel di Jogja," kata Dody.

Dody mengaku, hubungan keduanya saat ini semakin renggang, apalagi semenjak dirinya membuat video di TikTok, istrinya memblokir kontak WhatsApp miliknya.

"Sampai saat ini sudah sekitar 2 minggu saya tidak berkomunikasi, semenjak video yang viral kemarin itu, WhatsApp saya diblokir sama istri," kata dia.

Sebelum video curhatannya viral di media sosial, Dody mengaku sudah melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya dengan oknum polisi Bripka AS tersebut ke Propam Polres Purworejo.

Dody mengatakan, setelah video curhatannya terkait istrinya yang diduga selingkuh dengan oknum polisi di TikTok viral, salah satu keluarga istrinya melarang Dody untuk datang ke rumah istrinya. Bahkan larangan tersebut juga disampaikan kepada orangtua Dody via WhatsApp.

"Ada di pihak keluarga istri saya WhatsApp ke saya, intinya jangan berani datang kerumah," kata Dody.

Dody tidak tinggal diam, setelah diadukan istrinya ke polisi, ia mengadukan balik istrinya tersebut ke Polres Purworejo atas dugaan tindak pidana perzinahan, Pornografi dan UU ITE. Aduan Dody tersebut dilakukan oleh kuasa hukumnya Agus Triatmoko dan diterima Polres Purworejo pada Kamis (17/11/2022) yang lalu.

Agus Triatmoko mengatakan, sebenarnya Dody enggan mengadukan pidana istrinya karena masih menunggu sidang etik oknum polisi yang diduga berselingkuh dengan RAF.

Namun, setelah istrinya membuat adauan tersebut, mau tidak mau kliennya juga harus mengadukan istrinya.

"Iya kemarin kita buat aduan. Waktu itu kita belum buat aduan karena pertimbangan kita kan masih nunggu sidang etik dulu. Infonya sidang KKEP akan segera digelar, kita tunggu keadilan aparat penegak hukum," kata Agus.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/22/223637078/suami-dari-bidan-yang-diduga-selingkuh-dengan-polisi-ungkap-istrinya-tak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke