Salin Artikel

Ma'ruf Amin Ajak Muhammadiyah dan Aisyiyah Berjuang Bersama Pemerintah

Ma'ruf Amin mengajak Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah dan Aisyiyah berjuang bersama pemerintah dalam menggerakkan pemberdayaan umat.

Menurut Wapres, Muhammadiyah dan Aisyiyah memiliki perangkat ekonomi dan sosial yang besar di Indonesia sehingga mampu menggerakkan umat dalam membangun bangsa.

"Saya mengajak Muhammadiyah dan Aisyiyah untuk terus berjuang bersama pemerintah. Muhammadiyah memiliki perangkat ekonomi dan sosial yang terbesar di seluruh negeri untuk menggerakkan pemberdayaan umat sehingga dapat menjadi kekuatan pembangunan bangsa," kata Ma'ruf Amin dalam penutupan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah, Minggu malam.

Wapres juga menyampaikan Muktamar Muhammadiyah tahun ini meneguhkan peran Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam memberikan sumbangan bagi bangsa untuk mewujudkan kemajuan.

"Seperti yang diharapkan melalui penyampaian dakwah bil qaul maupun bil hal melalui tindakan nyata. Melalui program-program Muhammadiyah yang telah dibahas pada Muktamar, saya yakin sang surya akan terus mampu menjadi cahaya pencerah dan mampu terus mampu menjadi pencahayaan bagi berbagai tantangan dan permasalahan keumatan, kebangsaan dan kemanusiaan," ungkap Ma'ruf Amin.

Ma'ruf Amin berharap Muktamar Muhammadiyan dan Aisyiyah dapat mewujudkan kemajuan di Indonesia.

"Semoga hasil muktamar semakin menguatkan kebersamaan kita dalam wujudkan kemajuan bagi umat Islam dan negara Indonesia," terang dia.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/20/215158078/maruf-amin-ajak-muhammadiyah-dan-aisyiyah-berjuang-bersama-pemerintah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke