Salin Artikel

Kunjungi Masjid Raya Sheikh Zayed, Jokowi Shalat Dhuha Bersama Iriana dan Jan Ethes

Dikutip dari TribunSolo.com,  Mereka tiba di kawasan Masjid Raya Sheikh Zayed pukul 08.53 WIB. 

Rombongan keluarga Jokowi tiba menggunakan Alphard hitam.  Kedatangan rombongan keluarga Jokowi disambut pengunjung Masjid Raya Sheikh Zayed.

"Pak Jokowi. Pak Jokowi. Rakyatnya pak Jokowi" teriak salah seorang pengunjung Masjid Raya Sheikh Zayed.

Jokowi pun menurunkan kaca mobilnya lalu menyapa para pengunjung masjid dengan ramah dan senyuman.

Jokowi tampak menggunakan kemeja putih lengan panjang, celana panjang hitam dan peci hitam. Sementara Jan Ethes mengenakan kaos putih dan celana panjang. Ibu Negara Iriana menggunakan mukena warna krem.

Tidak hanya bapak-bapak, ibu-ibu juga turut ikut berebut. Ada juga bapak dan ibu yang terjatuh dalam perebutan kaos itu.

Setelah pembagian kaos, Jokowi, Iriana, dan Jan Ethes masuk ke dalam Masjid Raya Sheikh Zayed. Mereka sempat melihat beberapa sudut Masjid Raya Sheikh Zayed.

Mereka kemudian melaksanakan shalat dhuha di ruang utama. Ketiganya keluar dari Masjid Raya Sheikh Zayed pukul 09.13 WIB.

Jokowi kembali menyapa pengunjung Masjid Raya Sheikh Zayed dan membagikan kaus. Lalu dia berserta rombongan meninggalkan Masjid Raya Sheikh Zayed.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Bersama Jan Ethes dan Iriana, Jokowi Shalat Dhuha di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo Lalu Bagikan Kaus. (Penulis: Adi Surya Samodra | Editor: Asep Abdullah Rowi)

https://regional.kompas.com/read/2022/11/20/115206178/kunjungi-masjid-raya-sheikh-zayed-jokowi-shalat-dhuha-bersama-iriana-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke