Salin Artikel

Puan dan Gibran Semobil Saat Hadiri Muktamar Muhammadiyah di Solo

Tampak Puan Maharani dan Gibran menggunakan mobil berpelat nomor RI 6.

Puan mengenakan kerudung krem dipadukan batik berwarna dasar kuning sedangkan Gibran tampil dengan kemeja batik  coklat.

Keduanya tiba di Stadion Manahan, seusai kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana pada pukul 08.11 WIB.

Kemudian saat keluar dari acara, Gibran dan Puan tampak keluar dari Kawasan Stadion Manahan, setelah rombongan Presiden pergi.

Sementara itu, Puan Maharani berharap, acara Muktamar ke-48 Muhammadiyah berjalan sukses.

"Semoga lancar dengan baik dan sukses. Untuk Ketua Umum yang baru bisa membawa muhamadiyah berkemajuan," kata Puan Maharani, di Solo, Sabtu (19/11/2022).

Saat ini ada 39 nama calon anggota Pimpinan Pusat Muhammadiyah masa jabatan 2022-2027 ditetapkan dalam sidang pleno IV Tanwir Muhammadiyah.

Mereka terseleksi dari 197 orang yang hadir dari unsur Pimpinan Pusat Muhammadiyah, perwakilan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, dan perwakilan organisasi otonom tingkat pusat.

"Itu dinamika dalam lapangan memang seperti itu. Tapi saya menyakini bahwa nantinya Ketua Umum yang terpilih memang menjadi pilihan Muhammadiyah," jelas Puan.

Melihat banyak ribuan peserta dan penggembira Muktamar Muhammadiyah, Puan Maharani berpesan untuk masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan selama melakukan acara.

"Menjaga ketertiban dan kelancaran sehingga muhamadiyah seger menemukan dan melantik Ketua Umum. Juga jaga ketertiban dan kebersihan Kota Solo," pesan Puan.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/19/115104778/puan-dan-gibran-semobil-saat-hadiri-muktamar-muhammadiyah-di-solo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke