Salin Artikel

Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan dan 1 Gerobak Es Potong di Solo, Satu Korban Kritis

SOLO, KOMPAS.com - Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan dan satu gerobak es potong terjadi di Kota Solo, Jawa Tengah.

Kejadian ini terjadi di Jalan Slamet Riyadi tepatnya depan Indomaret Purwosari, Laweyan, Kota Solo, pada Kamis (17/11/2022) pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan kendaraan Toyota Innova berplat nomor AB 1587 UH, Toyota Innova berplat nomor L 1952 WX, Toyota Soluna berplat nomor W 1139 XA, Honda Scoopy berplat nomor AD 5776 BQE, dan satu gerobak es potong.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Solo, Kompol Agus Santoso melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Solo, Iptu Suharto, menyebut, saat ini tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Akan tetapi, pengemudi Honda Scoopy, EAS (18), saat ini dalam kondisi kritis dalam perawatan intensif di RS Kasih Ibu Solo.

"Kondisi korban mengalami cidera di kepala. Tangan kiri patah dan kaki kanan patah," ungkap Agus, saat dikonfirmasi, pada Kamis (17/11/2022).

Sedangkan kondisi pemilik gerobak es puter, RH (50), warga Krakitan, Bayat, Klaten mengalami cidera kepala, tangan, dan kaki mengalami lecet.

Sementara itu, warga yang melihat kecelakaan tersebut, Atik, mengaku mendengar benturan keras saat kejadian terjadi.

"Kecelakaan yang kayak gini baru sekali ini. Mobil yang dari arah flyover (barat) nabraknya kenceng," kata Arik, saat di lokasi kecelakaan.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/17/130145578/kecelakaan-beruntun-4-kendaraan-dan-1-gerobak-es-potong-di-solo-satu-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke