Salin Artikel

2 Hari Dirawat di Rumah Sakit, Nikita Mirzani Kembali ke Rutan Serang

"Sudah kembali ke Rutan jam 5 sore (kemarin) diantarkan oleh pihak kejaksaan karena kondisinya membaik," kata Kepala Rutan Serang Dody Naksabani saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (6/11/2022).

Dijelaskan Dody, Nikita mengeluhkan sakit pada punggungnya tiga hari sebelum di rujuk ke Bhayangkara pada Jumat (4/11/2022) pagi.

Oleh petugas, Nikita sempat dilakukan perawatan di klinik Rutan Serang selama tiga hari.

Kemudian Rutan Serang menginformasikan kepada kejaksaan, Nikita butuh perawatan di rumah sakit.

Kejaksaan Negeri Serang lalu merekomendasikan Nikita dilakukan perawatan di RS milik Polda Banten yang berada di Jalan Raya Serang-Pandeglang.

"Kita bersurat ke kejaksaan bahwa ada tahanan titipan kejaksaan yang sakit, kita hanya menginformasikan saja," ujar Dody.

Sahabat Nikita, Fitri Salhuteru menyebutkan, pemeran film Comic 8 itu mengalami sakit di bagian tulang punggungnya.

"Kemarin kita tahu Nikita tiba-tiba mengeluh sakit, dan ternyata setelah saya datang ke sini (RS Bhayangkara) sakit yang diderita Nikita itu sakitnya kambuh, karena dia memang ada masalah dengan tulang punggung, kalau lagi kambuh sakitnya sakit banget," kata Fitri  kepada wartawan. Sabtu (5/11/2022).

Saat menjenguk, Nikita memberitahukan kepada sahabatnya, anak sulungnya dan pengacara bahwa kondisinya sudah membaik setelah dilakukan terapi oleh pihak rumah sakit.

Nikita pun meminta kepada pengacaranya untuk  menyampaikan ke jaksa untuk dibawa kembali ke rutan Serang.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/06/213712678/2-hari-dirawat-di-rumah-sakit-nikita-mirzani-kembali-ke-rutan-serang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke