Salin Artikel

Gibran Bertemu FX Rudy, Ini yang Dibahas

Pertemuannya tersebut untuk meminta masukan terkait pembangunan fisik di Solo.

"Tadi ngomongin proyek yang putus kontrak dan terlambat. Kita ngomongin itu," kata Gibran di Solo, Jawa Tengah, Selasa (25/10/2022).

Menurutnya ada beberapa proyek fisik di Solo yang pengerjaannya terlambat dan putus kontrak dengan rekanan karena tidak sesuai. Seperti, proyek fisik Jalan Juanda, Jalan MT Haryono, Jembatan Mojo, dan lain-lain.

Di samping membicarakan soal pembangunan fisik, kata putra sulung Presiden Jokowi dalam pertemuan itu juga membicarakan rencana Rudy yang berangkat ke Jakarta.

"Tadi beliau menyampaikan itu juga. Tapi tidak ada hubungannya karo aku toh," ungkap dia.

Suami Selvi Ananda mengungkap dirinya selalu meminta masukan setiap ada permasalahan terkait pembangunan di Solo bersama dengan Rudy. Sebagai pemimpin muda dirinya mengakui masih banyak belajar dengan Rudy.

Rencananya bulan ini proyel fisik yang sempat mengalami keterlambatan dan putus kontrak dengan rekanan akan kembali dilanjutkan.

Bahkan, kata Gibran, akan ada tanda tangan kontrak baru untuk kelanjutan pembangunan fisik tersebut. Untuk itu, dirinya optimistis pembangunan fisik yant mengalami keterlambatan tersebut segera selesai.

"Tadi sudah saya laporkan ke Pak Ketua DPC ini selesai semua. Pokoknya Minggu ini sudah ada tanda tangan kontrak baru," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/25/142438878/gibran-bertemu-fx-rudy-ini-yang-dibahas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke