Salin Artikel

Tiduran Saat Memancing, Seorang Pria di Kutai Timur Disambar Buaya 4 Meter

Warga Sangatta Selatan, Kutai Timur itu disambar buaya berukuran 4 meter saat memancing di Muara Sangatta pada Minggu (23/10/2022) sekira pukul 15.00 Wita. Beruntung Arya berhasil selamat namun mengalami luka sobek pada bagian kepala.

Kejadian tersebut bermula saat korban memancing di Muara Sangatta, Desa Singga Gembara, Kecamatan Sangatta Selatan, Kutai Timur.

Saat itu Arya dan rekan-rekannya memancing di jembatan. Namun saat menunggu kailnya dimakan ikan, Arya tidur-tiduran. Di sinilah buaya berukuran empat meter tersebut tiba-tiba langsung menyambar korban.

“Jadi saat korban tidur-tiduran, buaya itu tiba-tiba loncat dari air yang tingginya satu meter dari jembatan, dan saat itu buaya langsung menggigit kepala korban yang saat itu dekat dengan air,” kata Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, M Tr. Opsla pada Senin (24/10/2022).

Beruntung korban berhasil melepaskan gigitan buaya tersebut sesaat sebelum dirinya ditarik ke dalam air. Namun kepala arya mengalami luka sobekan cukup parah dan dibawa teman-temannya ke rumah kosong untuk mendapatkan perawatan.

“Setelah dapat laporan, anggota langsung menjemput menggunakan speedboat dan kita larikan ke rumah sakit. Untuk kondisi lukanya sudah dijahit tadi, dan sudah membaik,” pungkas Shodikin.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/25/072533578/tiduran-saat-memancing-seorang-pria-di-kutai-timur-disambar-buaya-4-meter

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke