Salin Artikel

Sopir Mobil di Kupang yang Tabrak Pagar hingga Sebabkan 4 Orang Tewas, Diduga Mabuk Miras

Dalam kecelakaan tersebut, sebanyak empat orang tewas.

"Akibatnya, mobil jenis Honda Mobilio dengan nomor polisi DH 1740 HN yang dikemudikannya melaju dengan kencang dan tidak bisa dikendalikan," ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT Komisaris Besar Polisi Ariasandy kepada Kompas.com, Kamis (6/10/2022).

Ariasandy menyebutkan, dalam olah tempat kejadian perkara setelah kejadian, polisi menemukan sejumlah botol yang berisi minuman keras jenis sopi.

Minuman keras itu, lanjut dia, dibawa oleh pengemudi dan para penumpang yang akan mengikuti acara pesta nikah di Kota Kupang.

Selain itu kata Ariasandy, pada badan jalan tidak ditemukan bekas-bekas pengereman ban mobil hingga titik terakhir mobil berada.

Ada empat orang yang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka berat. Mereka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum SK Lerik Kota Kupang.


Sedangkan mobil yang mengalami rusak berat, dibawa ke Markas Polres Kupang untuk diamankan bersama barang bukti minuman keras.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi DH 1740 HN, menabrak pagar milik warga di Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (6/10/2022).

Akibatnya, empat orang yang berada di dalam mobil tewas dan dua orang terluka parah.

"Kejadiannya dini hari tadi, tepatnya di Jalan Timor Raya Kilometer 18 Cabang Monas, Desa Noelbaki," ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT Komisaris Besar Polisi Ariasandy, kepada Kompas.com, Kamis (6/10/2022) petang.

Ariasandy memerinci, empat warga yang meninggal dunia yakni Nigher Oktovianus Tulimau (20), Mozes Manafe (25), Nigher Thenri Noni Finit (27) dan Sinyo Marsdani Pae (20).

Sedangkan dua orang terluka yaitu Rizaldi Adu dan Victor Finit.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/06/180553078/sopir-mobil-di-kupang-yang-tabrak-pagar-hingga-sebabkan-4-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke