Salin Artikel

Viral Video 2 Kelompok Pelajar di Banjarmasin Tawuran, Ini Kata Polisi

Video berdurasi hampir satu menit itu memperlihatkan aksi saling kejar dan pukul para pelajar. Bahkan ada beberapa yang terlihat membawa senjata tajam.

Video yang direkam salah seorang pengendara yang hendak melintas itu juga memperlihatkan beberapa warga sekitar berusaha membubarkan tawuran.

Setelah ditelusuri, aksi tawuran itu terjadi di Jalan AES Nasution, Kecamatan Banjarmasin Barat, Banjarmasin.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Banjarmasin Tengah, Iptu I Gusti Ngurah Utama mengatakan sudah mengetahui perihal aksi tawuran itu.

"Tetapi sejauh ini belum ada laporan yang masuk ke Polsek Banjarmasin Tengah," ujar Iptu I Gusti Ngurah Utama dalam keterangannya yang diterima, Kamis (6/10/2022).

Saat aksi tawuran terjadi, ada warga yang langsung menghubungi polisi. Namun, saat polisi tiba di lokasi untuk membubarkan, seluruh pelaku tawuran sudah meninggalkan tempat.

Agar aksi tawuran tak terulang, personel kepolisian dari Polsek Banjarmasin Tengah disiagakan di lokasi. Sementara itu, belum diketahui pelajar dari sekolah mana yang terlibat tawuran.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/06/145808078/viral-video-2-kelompok-pelajar-di-banjarmasin-tawuran-ini-kata-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke