Salin Artikel

Pemkot Semarang Tutup Sentra Vaksin Covid-19 Mall Tentrem karena Stok Menipis, Hari ini Tinggal 198 Dosis

Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, Abdul Hakam mengatakan, sampai saat ini stok vaksin Covid-19 di Kota Semarang tersisa 198 dosis.

"Hari ini sisa 198 dosis," jelasnya saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (6/10/2022).

"Sudah kami informasikan melalui sosial media kami untuk sementara menutup layanan vaksin di sentra vaksin Mall Tentrem," ujarnya.

Dia menjelaskan, penutupan tersebut disebabkan stok vaksin Covid-19 di Kota Semarang yang sudah menipis. Saat ini pihaknya masih menunggu dari pusat.

"Terkendala stok vaksin yang kosong dan menunggu dropping dari pusat," imbuhnya.

Penutupan pelayanan vaksin di Mall Tentrem Semarang hanya bersifat sementara, untuk itu dia meminta agar warga Kota Semarang untuk tenang dan tak khawatir.

"Penutupan ini sifatnya sementara dan akan kembali melayani saat stok vaksin sudah tersedia. Saat ini masih ada pelayanan vaksin di Rumah Dinas Wali Kota Semarang," ujarnya.

Menanggapi hal itu, salah satu warga Kota Semarang Rifqi Hamam mengaku khawatir. Menurutnya, masih banyak warga yang membutuhkan vaksin untuk perjalanan.

"Saya baru vaksin dua, padahal kalau mau naik pesawat harus vaksin booster. Semoga nanti bisa kebagian di Rumah Dinas Wali Kota Semarang," ucapnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/06/132837278/pemkot-semarang-tutup-sentra-vaksin-covid-19-mall-tentrem-karena-stok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke