Salin Artikel

Bupati, Polisi, TNI hingga Suporter di Pemalang Gelar Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan

Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo Selasa (4/10/2022) menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas peristiwa yang menimpa ratusan suporter Arema tersebut.

"Kita sampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban, keluarga korban, dan masyarakat serta rekan kita anggota Polri yang ikut menjadi korban saat pengamanan. Semoga para korban diampuni dosanya di terima semua amal ibadahnya dan mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT "ungkap Kapolres di Gedung Tribrata Mapolres Pemalang.

"Kami menaruh besar harapan kepada insan sepakbola terutama suporter Lasbo mania dan Ultras LPS, manajemen klub, ofisial, panitia penyelenggara untuk kita bisa instrospeksi diri," ujarnya.

Sementara itu, Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat berpesan kepada pemain, manajemen, dan suporter untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

"Dalam sebuah pertandingan sepakbola pasti ada menang dan kalah, ada benturan fisik tinggal sikap kita menjaga etika, saya percaya pada kawan-kawan baik pemain, manajemen, suporter untuk bisa menjaga itu,"ungkapnya.

Selain doa bersama, perwakilan suporter PSIP Pemalang dari Lasbo Mania dan LPS menyampaikan deklarasi damai sembari menutup acara tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/05/080255778/bupati-polisi-tni-hingga-suporter-di-pemalang-gelar-doa-bersama-tragedi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke