Salin Artikel

Nasdem Resmi Usung Anies sebagai Capres, DPD Kota Semarang Siap Panaskan Mesin untuk Bergerak

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Nasdem Kota Semarang, Suryanto mengatakan pihaknya mendukung keputusan pusat.

"Terpilihnya Anies Baswedan kita akan mendukung keputusan pusat semaksimal mungkin," jelasnya saat dihubungi Kompas.com, Senin (3/10/2022).

Dia menjelaskan, Partai Nasdem yang ada di Kota Semarang akan selalu taat kepada pusat. Dia juga memastikan Nasdem Kota Semarang sudah siap untuk bergerak.

"Mesin-mesin partai Insyaallah siap bergerak sesuai dengan instruksi," ujarnya.

Apalagi, lanjutnya, Partai Nasdem di Kota Semarang sudah mempunyai infrastruktur yang baik dan sumber daya manusia (SDM) yang lengkap.

Sampai saat ini Nasdem Kota Semarang masih menunggu kabar dari pusat. Selain itu, dia mengatakan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan DPD belum ada instruksi terkait keputusan tersebut. 

"Kita masih menunggu kabar dari pusat. Kita soal target juga belum ada," ucapnya.

Pihaknya mengaku belum melakukan pembahasan soal strategi untuk mensukseskan Anies Baswedan sebagai calon Presiden Indonesia 2024.

"Karena memang instruksi belum ada. Secara umum juga belum disampaikan. Terkahir hanya membahas soal gambaran-gambaran ke dep," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/03/162732078/nasdem-resmi-usung-anies-sebagai-capres-dpd-kota-semarang-siap-panaskan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke