Salin Artikel

Hindari Motor, Mobil Xenia Tabrak Pohon di Ambon

AMBON, KOMPAS.com - Sebuah mobil Daihatsu Xenia mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Rijali, tepatnya di depan kantor Polda Maluku lama di kawasan Batu Gaja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku, Senin (2/10/2022).

Kecelakaan tunggal itu terjadi setelah pengemudi mobil Yanly Picasouw (59) berusaha menghindari sebuah sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Karena panik, mobil tersebut langsung menabrak sebuah pohon yang berada di tepi jalan tersebut.

Kepala Seksi Humas Polresta Pulau Ambon, Ipda Moyo Utomo mengatakan, awalnya mobil tersebut bergerak dari arah Belakang Soya hendak menuju ke arah OSM di Kecamatan Nusaniwe.

Namun, saat melintas di lokasi kejadian, sebuah sepeda motor tiba-tiba muncul hingga membuat sopir kaget.

“Setelah tiba di TKP pengemudi mobil dikagetkan dengan seorang pengendara motor yang melintas dari arah berlawanan sehingga  pengemudi mobil langsung menghindar ke kanan dan menabrak pohon,” kata Moyo Utomo kepada wartawan.

Adapun pengemudi mobil saat itu sedang bersama dua orang cucunya di dalam mobil itu. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden itu, namun kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

“Pengemudi mobil dan dua cucunya tidak mengalami luka-luka namun mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan,” katanya.

Menurutnya, polisi yang datang ke lokasi kejadian, kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan kemudian mengevakuasi mobil tersebut ke bengkel terdekat.

“Mobil sudah dibawa petugas ke bengkel,” katanya.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/03/094537778/hindari-motor-mobil-xenia-tabrak-pohon-di-ambon

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke