Salin Artikel

Gibran Rakabuming dan Irina Jokowi Ulang Tahun Hari Ini: Tidak Ada Kado Khusus

SOLO, KOMPAS.com - Sabtu, 1 Oktober 2022, menjadi tanggal peringatan ulang tahun Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Tepat di hari ini, Gibran berusia 35 tahun dan Iriana Jokowi 59 tahun. Ucapan ulang tahun datang dari beberapa kalangan.

"Ya matur nuwun, didoakan," kata Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (1/10/2022).

Di tahun ini, Gibran mengaku tidak mendapatkan hadiah khusus dari istrinya Selvi Ananda maupun Anaknya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

"(Hadiah dari anak dan isteri) tidak ada. Tidak ulang tahunan. sehat sukses selalu," jelasnya.

Selain berdoa untuk diri sendiri, Gibran mendoakan Kota Solo yang dipimpinnya. Ia berharap Kota Solo sukses dengan program-program yang ia usung.

Sedangkan untuk Iriana Jokowi, Gibran akan memberikan kado khusus kepadanya pada 2 Oktober 2022, bertepatan dengan jadwal Iriana yang akan menghadiri parade kebaya.

"Ya doanya sukses selalu, nanti ucapannya. Tidak pernah ulang tahunan besok aja sekalian," katanya.

Ucapan ulang tahun juga diterima Gibran dalam Apel Kesiapsiagaan Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di parking A dan B Stadion Manahan Solo.

Gibran didoakan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah Kiai Tafsir. Ia mendoakan agar putra sulung Presiden Joko Widodo itu senantiasa sehat dan sukses dalam memimpin Kota Solo.

"Matur suwun, didoakan langsung sama Pak Kiai Tafsir. Seneng, yang penting acara sukses lancar itu yang paling penting itu," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/01/144031778/gibran-rakabuming-dan-irina-jokowi-ulang-tahun-hari-ini-tidak-ada-kado

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke