Salin Artikel

Ibu Pukul Anak dengan Sapu hingga Gagang Patah Dilaporkan Mantan Suami

BENGKULU, KOMPAS.com - Polres Bengkulu dalami laporan DPY yang melaporkan mantan istrinya SW karena memukuli anak kandungnya yang masih berusia 6 tahun dengan sapu. Belakangan diketahui pelaku merupakan warga Kota Bengkulu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Welliwanto Malau membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa aksi pemukulan seorang anak oleh ibu kandungnya itu sempat viral di sejunlah media sosial.

"Kami sudah menerima laporan itu dari ayah korban. Itu kejadian sekitar sebulan lalu. Korban dipukuli dengan gagang sapu oleh mantan istri pelapor, yang juga ibu kandung korban," kata Kasat Reskrim saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (30/9/2022).

Atas laporan itu polisi masih melakukan penyelidikan dalam waktu cepat akan memanggil pelaku dan sejumlah orang sebagai saksi.

Sebelumnya beredar di platform media sosial melalui rekaman kamera pemantau seorang perempuan memarahi seorang anak, lalu memukul anak tersebut menggunakan gagang sapu berulang kali hingga patah.

Saat perempuan itu memukul anaknya, datanglah seorang laki-laki langsung mendorong pelaku hingga jatuh.

Belakangan diketahui pelaku merupakan ibu kandung korban dan laki-laki yang mendorong pelaku adalah mantan suami dari pelaku.

Akibat penganiayaan itu korban alami sakit pada kaki kiri, leher dan bahu. Saat ini video tersebut sudah hilang dari jejaring media sosial.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/30/140522478/ibu-pukul-anak-dengan-sapu-hingga-gagang-patah-dilaporkan-mantan-suami

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke