Salin Artikel

Mobil Dinas Pejabat Pemprov Sulbar Terbalik Usai Tabrak Mobil Lain

Kecelakaan ini sempat menggegerkan warga sekitar. Apalagi saat kejadian, mobil dinas Toyota Fortuner ini langsung terbalik dan membuat kaca mobil pecah. Mobil dinas tersebut diketahui milik Asisten II Pemprov Sulbar, Khaeruddin Anas.

Kasat Lantas Polresta Mamuju Iptu Junaid mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika mobil dinas yang dikendarai sopir bernama Amar melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat melaju, Amar tak kuasa mengendalikan mobil Fortuner yang dikemudikannya setelah dari arah berlawanan muncul mobil boks hingga akhirnya benturan pun terjadi.

"Pada saat di TKP perempatan jalan, tiba-tiba dari arah selatan bergerak mobil Suzuki Carry sehingga pengemudi Fortuner tidak bisa menguasai kendaraanya berbenturan dengan mobil Suzuki itu," ujar Junaid kepada Kompas.com.

Akibat benturan ini, kata Junaid, mobil dinas Fortuner ini terlempar beberapa meter hingga terbalik. Sementara mobil boks yang ditabrak juga berubah haluan hingga akhirnya menabrak sebuah warung yang berada di pinggir jalan.

Junaid menuturkan saat kecelakaan terjadi, Khaeruddin Anas juga berada di atas mobil. Namun dari pemeriksaan polisi, hanya sopir Khaeruddin Anas yang mengalami luka dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

"Pengemudi (Fortuner) mengalami luka benturan pada dada. Kecelakaan ini juga menyebabkan kedua kendaraan rusak dan kerusakan pada gardu warung," kata Junaid.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/29/133317778/mobil-dinas-pejabat-pemprov-sulbar-terbalik-usai-tabrak-mobil-lain

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke