Salin Artikel

Sudah Pacaran Setahun Jadi Alasan Pria di Mamuju Ingin Damai dengan Penikamnya

Kanit PPA Satreskrim Polresta Mamuju Iptu Junaid mengungkapkan alasan mengapa AA ingin mengakhiri laporan yang telah dilayangkan oleh kakaknya.

Dia mengatakan AA memiliki banyak kenangan dengan wanita tersebut. Sehingga AA mau memaafkan perlakuan VV.

"Alasannya karena dia dan pelaku itu sudah pacaran selama setahun," kata Junaid kepada Kompas.com, Selasa (27/9/2022).

Meski demikian, keinginan AA tersebut masih ditentang oleh keluarganya. Junaid menyebut keluarganya sampai saat ini ingin memproses VV secara hukum.

Selain itu situasi semakin rumit karena baik keluarga AA maupun VV sama-sama tidak merestui hubungan mereka. Namun, Junaid mengatakan jika AA tetap ngotot untuk berdamai, polisi berusaha untuk memenuhi keinginan tersebut.

"Nanti kita lakukan mediasi, kita panggil kedua belah pihak keluarga dan sekarang sudah ada upaya kesana. Jadi kami disini tetap proses hukum tapi kalau ada langkah lain dari kedua belah pihak, kita laporkan ke pimpinan," ujar Junaid.

Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir mengungkapkan, penganiayaan ini terjadi ketika korban sedang istirahat di rumah kontrakannya.

Tanpa banyak kata, VV masuk ke rumah AA dan langsung menikamnya dengan obeng di leher. AA kata Herman sempat mengejar VV setelah ia dianiaya.

"Antara pelaku dengan korban saling kenal dan ada hubungan pacaran begitu," ujar Herman kepada Kompas.com melalui telepon.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/27/141341378/sudah-pacaran-setahun-jadi-alasan-pria-di-mamuju-ingin-damai-dengan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke