Salin Artikel

Ketika Jokowi Kunjungi Pedagang di Pantai Kamali Baubau, Beli Mainan lalu Diberikan ke Anak Kecil

Dalam kunjungannya tersebut, Jokowi sempat mampir ke lapak-lapak pedagang yang ada di Pantai Kamali. Bahkan, dia juga menyempatkan diri untuk membeli beberapa dagangan dari lapak para pedagang.

Salah satu barang yang dibeli Jokowi adalah mainan anak-anak. Mainan yang dibeli Jokowi itu kemudian diberikan kepada seorang anak kecil yang berada di Pantai Kamali Kota Baubau.

"Iya, tadi Bapak Jokowi datang belanja mainan mobil sama boneka perempuan," ujar Suri, salah seorang pedagang mainan di Pantai Kamali, seperti dilansir TribunnewsSultra.com.

Suri mengaku tak pernah membayangkan bahwa Presiden Jokowi akan membeli dagangan miliknya. Menurut dia, Jokowi sempat mengajaknya berbincang sebelum membeli barang dagangannya. 

"Tadi Bapak Presiden tanya siapa punya jualan ini, saya langsung menyahuti, ternyata Bapak Presiden sudah di sini," lanjutnya.

"Saya ucapkan terima kasih banyak, mudah-mudahan umur panjang dan insya Allah bisa ketemu lagi ke depannya," kata dia.

Kunjungan yang dilakukan Jokowi tersebut mengundang antusiasme masyarakat di Pantai Kamali yang tidak ingin melewatkan untuk melihat langsung orang nomor satu di Indonesia itu.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Girangnya Pedagang Mainan di Pantai Kamali Baubau, Tak Menyangka Presiden Membeli Jualannya. (Penulis: La Ode Muh Abiddin | Editor: Muhammad Israjab)

https://regional.kompas.com/read/2022/09/27/124350378/ketika-jokowi-kunjungi-pedagang-di-pantai-kamali-baubau-beli-mainan-lalu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke