Salin Artikel

Viral Video Bentrok Suporter Futsal Antarpelajar di Banjarbaru, 2 Orang Terluka

Kepala Seksi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor mengatakan, pertandingan futsal pelajar itu mempertemukan dua sekolah yang berasal dari Kabupaten Banjar.

Bentrokan bermula saat pertandingan memasuki babak adu penalti. Di situ, kedua kelompok suporter sudah saling meneriaki.

"Kedua suporter saling meneriaki satu sama lain yang diduga bermula ketika suporter dari SMAN 1 Gambut berteriak kepada pemain SMAN 2 Martapura. Kemudian saling balas teriakan," ujar Tajudin Noor dalam keterangannya, Senin (26/9/2022).

Tak berhenti sampai di situ, salah satu kelompok suporter tiba-tiba turun dari tribun penonton. Kemudian mendatangi kelompok suporter lainnya yang berada di tribun sebelahnya.

Tak terima didatangi, kedua kelompok pun saling memukul. Kejadian ini mengakibatkan dua orang panitia yang berusaha melerai bentrokan mengalami luka.

"Saat itu ada panitia yang hendak melerai. Tapi kedua kelompok suporter tetap ribut mengakibatkan dua orang panitia terluka," jelasnya.

Kedua kelompok suporter kemudian dikumpulkan dan diminta untuk berdamai.

"Berakhir damai, pihak Polres Banjarbaru memintai keterangan dari panitia penyelenggara agar insiden tidak terulang lagi," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/26/122557878/viral-video-bentrok-suporter-futsal-antarpelajar-di-banjarbaru-2-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke