Salin Artikel

Suami Istri di Palangkaraya Tewas Mengenaskan Dibunuh Orang Tak Dikenal, Anak Korban Selamat

KOMPAS.com - Suami istri di Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), tewas dibantai orang tak dikenal, Sabtu (24/9/2022).

Sementara anak korban yang berusia 17 tahun berhasil menyelamatkan diri dari aksi keji tersebut.

Kedua korban diketahui adalah suami istri bernama Ahmad Yendianor (46) dan Fatnawati (45), warga Jalan Kenanga, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Palangkaraya.

"Korban meninggal dunia kemungkinan besar adanya tindak pidana pembunuhan," kata Kapolresta Palangkaraya Kombes Budi Santosa, dilansir dari Tribunnews.com.

Menurut Budi, kedua korban tewas dengan sejumlah luka senjata tajam. kedua korban ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus untuk menjalani visum.


 

Korban selamat teriak minta tolong

Sementara itu, peristiwa tragis itu menggemparkan warga desa setempat. Sejumlah tetangga panik usai mendengar anak korban teriak minta tolong pada dini hari.

Warga segera tiba di rumah korban dan melihat kedua jasad suami istri itu.

Kholila, salah satu tetangga, mengatakan, kedua korban sudah lama tinggal di kawasan tersebut. Mereka tinggal bersama seorang anak perempuan.

Saat ini polisi masih mendalami kasus itu untuk memburu pelaku. Olah tempat kejadian perkara (TKP) telah dilakukan untuk mencari titik terang kasus itu. 

Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com dengan judul: Pembunuhan di Palangkaraya, Pelaku Habisi Suami Istri di Saat Hujan, Anak Korban Lolos dari Maut

https://regional.kompas.com/read/2022/09/25/091128178/suami-istri-di-palangkaraya-tewas-mengenaskan-dibunuh-orang-tak-dikenal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke