Salin Artikel

Pedagang Bakso Ikan Keliling di Serang Tertabrak Kereta Rangkasbitung-Merak

Warga Babakankeusik, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang itu tertabrak kereta saat hendak beli gas di warung yang berada di sebrang rumah kontrakannya pada pukul 10.50 WIB.

"Korban sebagai pedagang baso keliling hendak membeli tabung gas ukuran tiga kilogram, berangkat dari kontrakan korban menuju warung yang tidak jauh dari kontrakan korban," ujar Kapolsek Serang AKP Edi Susanto kepada wartawan. Selasa (20/9/2022).

Dikatakan Edi, saat berada di perlintasan kerata api, korban tidak mengetahui akan ada kereta api dengan nomor KA 426 dari arah Rangkasbitung ke Serang melintas.

Alhasil, tubuh korban terkena gerbong kereta api sehingga korban terpental, dengan luka pada bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten," kata Edi.

Salah satu saksi, Sanan (45) mengatakan korban saat kejadian akan membeli tabung gas untuk persiapan berjualan baso ikan keliling.

Rekan satu kontrakan dengan korban itu pun kaget saat mengetahui Udin sudah dalam kondisi tergeletak di perlintasan kereta api.

"Korban itu mau beli gas ke warung melewati perlintasan kereta api, dari kontrak sudah bawa gas kosong mau beli gas buat jualan baso," kata Sanan.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/20/144421778/pedagang-bakso-ikan-keliling-di-serang-tertabrak-kereta-rangkasbitung-merak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke