Salin Artikel

Menunggu di Depan Kos hingga Pagi, Suami di Kendari Gerebek Istrinya yang Selingkuh dengan Oknum Polisi

Peristiwa tersebut terjadi di Pasar Panjang, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Minggu (18/9/2022).

Perekam video adalah seorang suami berinisial ST.

Diduga istri ST yaknu AW berselingkuh dengan anggota polisi yang bertugas di Polsek Moramo, Polres Konawe Selatan, Bripka DC.

Setelah penggerebekan tersebut, ST pun melapor ke Polda Sultra.

Hal tersebut dibenarkan oleh Petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sultra, Bripka Seblon W.

"Iya tadi sekira pukul 18.03 Wita, ada pria yang melaporkan dugaan perzinaan istrinya dengan anggota polisi, katanya, Minggu.

"Jadi pelapor memergoki istrinya di Pondok Gamalama Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-wua , Kota Kendari pada hari Minggu," jelasnya.

Tunggu di depan kamar kos hingga pagi

ST mengaku bahwa hubungan dengan istrinya memang sedang renggang sudah hampir 9 bulan terakhir.

“Memang tidak satu rumah lagi. Tapi bukan berarti tidak satu rumah komunikasi tidak terjalin, kami juga masih sering ketemu dan sudah ada progres untuk bagus kembali,” tutur ST usai dimintai keterangan di Polda Sultra, Senin (19/9/2022).

Belakangan, ia mendapat informasi bahwa istrinya punya hubungan spesial dengan oknum polisi inisial OC.

Tak langsung percaya dengan kabar yang diterima itu, ST lalu mencari tahu keberadaan istrinya dengan membuntuti mobil istrinya itu pada Sabtu malam.

“Malam minggu itu, saya liat mobil istriku masuk di dalam sebuah kos. Kemudian saya ikuti karena tak sempat lihat istriku masuk kamar mana," kata dia.

"Lalu saya bertanya kepada seseorang yang berada di sekitaran kos itu untuk memastikan bahwa istriku benar sedang berada di salah satu kamar, yang terletak di sekitar Pasar Panjang," ungkapnya.

Saat itu tetangga rumah kos tak tahu jika istrinya berada di kamar berapa. ST pun memutuskan untuk menunggu hingga pagi.

“Saya tidak tidur sampai pagi. Saya menunggu di dekat mobilnya, pikiranku mereka pasti keluar dari kamar langsung ke mobil," terangnya

Kos selama 3 bulan

Pada Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 06.00 WIB, seorang bapak di sekitar rumah kos tersebut menemui ST.

Kepada ST, ia mengatakan jika pemilik mobil itu sudah 3 bulan kos dan kerap datang seorang pria.

ST pun menunjukkan foto istrinya dan pria tersebut membenarkannya.

Tak lama kemudian, AW keluar dari kamar bersama dengan seorang pria yang mengenakan seragam polisi sambil bergandengan tangan.

“Saya maju ki, polisinya langsung keki. Dengan seragam polisinya, saya langsung videokan dan saya bilang akan saya viralkanlah, istri saya langsung halangi," ujarnya.

Ia mengaku video tersebut yang mengancurkan rumah tangganya dan ST memilik melorkannya ke Polsa Sultra.

Sementara itu, Kepala Sub-Bidang Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sultra Kompol Tiswan membenarkan jika oknum polisi tersebut bertugas di Polres Konawe Selatan.

Ia menjelaskan bahwa oknum polisi itu berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) inisial OC telah diperiksa di Propam Polres Konawe Selatan.

“Masih proses penyelidikan. Yang bersangkutan sudah diperiksa oleh Propam Polres Konsel," pungkas dia.

SUMBER: KOMPAS.com (Penulis: Kiki Andi Pati | Editor : Khairina)

https://regional.kompas.com/read/2022/09/20/093500578/menunggu-di-depan-kos-hingga-pagi-suami-di-kendari-gerebek-istrinya-yang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke