Salin Artikel

Jasad Bayi Laki-laki yang Baru Dilahirkan Ditemukan Hanyut di Sungai Martapura

Jasad bayi malang itu pertama kali ditemukan warga saat hendak mencuci muka di sungai.

"Ditemukan oleh warga yang pada saat itu membuka jendela rumah hendak cuci muka di Sungai Martapura," ujar Kepala Seksi Humas Polres Banjar, Iptu Suwarji saat dikonfirmasi, Kamis (15/9/2022).

Suwarji menerangkan, awalnya warga yang menemukan ragu apakah yang dilihatnya adalah jasad bayi ataukah bukan. Namun, setelah dicek lebih dekat, warga akhirnya yakin jika yang dilihat itu adalah jasad bayi laki-laki baru dilahirkan.

"Setelah dipastikan, warga kemudian memberi tahu kepala desa dan diteruskan ke petugas pemadam kebakaran untuk dilakukan evakuasi," jelasnya.

Menerima informasi adanya temuan jasad bayi, petugas Polres Banjar langsung mendatangi lokasi penemuan untuk menggali keterangan. Petugas, kata Suwarji belum bisa memastikan siapa orang yang tega membuang jasad bayi yang baru dilahirkan tersebut.

"Masih penyelidikan. Selanjutnya jasad bayi laki-laki dibawa ke rumah sakit di Martapura untuk pemeriksaan dan permintaan Visum Et Revertum," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/15/121949978/jasad-bayi-laki-laki-yang-baru-dilahirkan-ditemukan-hanyut-di-sungai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke