Salin Artikel

Pamit Ziarah ke Makam Adik, Pria di Ngawi Hilang 10 Hari, Ditemukan Tewas di Sungai

Namun Sadali tak pulang ke rumah. Pada Jumat (9/9/2022) Sadali ditemukan tak bernyawa, terjepit di antara batu Sungai Manjungan, Magetan. 

Adapun Sadali (46) adalah warga Desa Turi, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan .

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo mengatakan, korban pada Selasa sekitar pukul 10:00 WIB pamit kepada keluarga untuk menziarahi kuburan adiknya.

"Jadi korban pada awalnya pamit untuk ziarah ke makam adiknya tapi sampai malam belum pulang," Ujar Budi melalui pesan singkat Jumat (09/09/2022).

Budi menambahkan, keluarga sempat mencari keberadaan korban bahkan sampai ke Kabupaten Ngawi. Namun tak ada tanda-tanda keberadaan Sadali. 

Pada Jumat, korban ditemukan warga yang saat itu sedang mencari rumput.

"Korban ditemukan di Sungai Manjungan sudah dalam keadaan meninggal, "imbuhnya.

Korban yang mengenakan jaket warna krem dengan baju batik warna biru dan celana pendek warna hitam tersebut ditemukan di bawah jembatan Majungan Desa Turi dengan kondisi mulai membusuk.

"Badan korban sudah membusuk, sebagian anggota tubuh korban sudah hancur,"katanya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis  dari puskesmas korban diperkirakan telah meninggal lebih dari tiga hari. Pada korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.

"Korban diduga terpeleset. Dari informasi korban mengalami depresi, " Pungkas Budi.

Keluarga menerima atas meninggalnya korban dan jenazah diserahkan ke pihak kepolisian oleh Kapolsek Panekan bersama Ka SPKT Polres Magetan untuk proses pemakaman.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/09/222439778/pamit-ziarah-ke-makam-adik-pria-di-ngawi-hilang-10-hari-ditemukan-tewas-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke