Salin Artikel

Korban Tewas Kecelakaan Maut Honda Mobilio di Tol Semarang-Solo Jadi 5 Orang

Sehingga jumlah total korban meninggal dalam kecelakaan itu menjadi lima orang.

Dua korban tewas ini sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan Arang Boyolali.

Kerabat korban, Siswadi (46) mengatakan, dua korban meninggal adalah FAG (5) merupakan anak almarhum Heru Leksono dan istri Heru, Lusi Rahmawati (29).

FAG meninggal pada Sabtu (3/9/2022) pukul 18.00 WIB dan Lusi meninggal pada Minggu (4/9/2022) pukul 23.00 WIB.

Sementara untuk korban yang masih dirawat adalah Halda Wini Ayu Rinjani (18). Halda sebelumnya dirawat di RSUD Pandan Arang kini ditelah dirujuk ke RSUD Dr Moewardi Solo pada Sabtu (3/9/2022) sore.

Kemudian untuk MAG (7) yang mengalami luka ringan dan dirawat di RS Indriati Boyolali sudah diperbolehkan pulang.

"Tadi malam (MAG) yang dirawat di Indriati sudah boleh pulang. Jadi dijemput sama pakdenya ke Jakarta. Berangkat tadi malam," ungkap dia.

Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Abdul Mufid membenarkan korban meninggal dalam kecelakaan mobil Honda Mibilio menabrak bagian belakang truk bertambah dua orang.

"Iya (bertambah dua orang yang meninggal)," katanya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo KM 486+600 jalur A tepatnya di Dukuh Weden, RT 10, RW 02, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (3/9/2022).

Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil Honda Mobilio B 2888 CO dengan truk tak dikenal. Tiga dari tujuh penumpang mobil dilaporkan tewas dan empat luka.

Kecelakaan itu terjadi diduga mobil menabrak pada bagian belakang truk. Belum diketahui apa penyebab pasti kecelakaan ini.

Ada pun kondisi mobil Honda Mobilio berwarna putih itu rusak parah. Mobil tersebut kini diamankan di Kantor Satlantas Polres Boyolali.

Sementara sopir truk tak dikenal yang ditabrak bagian belakang masih dalam pencarian polisi. Diduga sopir melarikan diri setelah truknya ditabrak dari belakang.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/06/090941278/korban-tewas-kecelakaan-maut-honda-mobilio-di-tol-semarang-solo-jadi-5

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke