Salin Artikel

Pertemuan Menteri Pembangunan G20 di Belitung Bakal Tertutup

Perwakilan dari Biro Humas Bappenas David mengatakan, mobilitas jurnalis pun akan dibatasi dalam perihal ini.

"Dalam acara ministerial meeting ini, kemarin sudah disepakati tidak ada doorstop media, sehingga untuk akses media, hanya ada di press conference saja nantinya di tanggal 8 September," ujar David saat rapat online bersama Dinas Kominfo Bangka Belitung, Kamis (1/9/2022).

Menurut David, nantinya akan ada press release, foto, dan video dokumentasi yang disediakan oleh panitia untuk diberikan ke media atau wartawan sebagai bahan untuk dipublikasikan secara luas.

"Media yang mengikuti press conference dibatasi hanya 40 media, di mana media-media tersebut diharapkan untuk melakukan registrasi lewat link yang disediakan panitia. Akan dipilih kembali oleh pihak panitia untuk diseleksi," kata David.

Sedangkan untuk side events dan kunjungan ke Tanjung Kelayang, media yang terdaftar di Dinas Komunikasi bisa melakukan peliputan tanpa harus registrasi lewat link panitia G20.

Untuk memeriahkan G20 ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengadakan jelajah pesona jalur rempah pada 3-7 September ini 2022.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/02/100926878/pertemuan-menteri-pembangunan-g20-di-belitung-bakal-tertutup

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke