Salin Artikel

Cerita Istri Masuk Lapangan Bola Jemput Suami di Cilacap: Janjinya Pulang Sabtu, tetapi...

KOMPAS.com - Siti Aminah istri yang jemput paksa suaminya saat pertandingan bola di Cilacap, Jawa Tengah, akhirnya minta maaf.

Siti menceritakan, hal itu dia lakukan karena ada permasalahan rumah tangga yang harus diselesaikan dengan suaminya.

"Ada masalah rumah tangga. Pengen diselesain aja gitu. Janjinya pulang hari Sabtu, ternyata sampai Senin enggak pulang," katanya dikutip dari Tribunnews.com.

Minta maaf

Namun demikian, Siti mengaku sudah minta maaf kepada suaminya terkait aksinya itu. Dirinya juga tak menyangka tindakan itu menjadi viral di media sosial.

"Saya malah menyadari perbuatan saya itu salah, makanya saya berani ke sini. Pengen minta maaf ke panitia yang ada di lapangan terutama buat suami saya, bukannya saya enggak menghormati, cuman saya pengin suami saya... (menangis)," katanya acara siniar (podcast) EM Studio, Rabu (31/8/2022).


Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Desa Bingkeng Wartono menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat pertandingan kesebelasan dari Desa Bingkeng versus kesebelasan dari Desa Panulisan.

"Dalam pertandingan tersebut ada kejadian yang unik, terutama pemain dari warga kami. Itu tahu-tahu (istrinya) sudah ada di tengah lapangan, dia menjemput suaminya," kata Wartono kepada wartawan, Rabu (31/8/2022).

Aksi Siti itu pun mendapat sorakan dari ratusan penonton di pinggir lapangan. (Ardi Priyatno Utomo).

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul: Viral Pemain Sepakbola Dijemput Paksa Istri di Lapangan, Terkuak Kisah di Baliknya : karena Cinta

https://regional.kompas.com/read/2022/09/02/072450078/cerita-istri-masuk-lapangan-bola-jemput-suami-di-cilacap-janjinya-pulang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke