Salin Artikel

Istri di Cilacap yang Jemput Suaminya dari Laga Sepak Bola Akhirnya Buka Suara: Soal Rumah Tangga

Aksi Iteung tersebut menjadi viral di media sosial dan diperbincangkan khalayak. Dia diketahui warga Desa Karanganyar Madura, Kecamatan Wanareja.

Siti Aminah atau Iteung itu memberikan klarifikasi saat hadir dalam acara siniar (podcast) EM Studio Rabu (31/8/2022), dilansir Tribunnews Kamis (1/9/2022).

Dalam acara siniar itu, Siti mengungkapkan dia menjemput suaminya karena sedang ada masalah rumah tangga.

Sebelum aksi viralnya, Iteung berseloroh dia sempat berucap bakal masuk ke lapangan jika suaminya nekat bermain sepak bola lagi.

Iteung menuturkan, dirinya sudah mewanti-wanti akan masuk ke lapangan jika si suami bermain tanpa restu darinya.

"Sebelum ini pun, saya pernah bilang, kalau seumpama main bola tapi saya enggak ngasih izin saya akan masuk lapangan, bahkan bawa anak," ujar dia.

Iteung mengaku, dirinya tidak membawa anak lantaran jarak dari rumah ke lapangan yang berada di Desa Hanum terbilang jauh.

Dia mengatakan sudah meminta maaf kepada suaminya. "Saya meminta maaf, kemarin sudah minta maaf ke suami," kata dia.

Iteung melanjutkan, si suami juga memaafkan. Malah, dia juga menyadari juga melakukan kesalahan terhadap si istri.

Dia menuturkan aksinya masuk ke lapangan sambil membawa helm dikarenakan saat itu, dirinya terbawa emosi sehingga langsung turun dari sepeda motor.

"Saya mah orangnya selalu apa adanya. Saya pernah bilang, kalau dia masuk lapangan, saya akan jemput dia. Saya sering bilang kayak gitu," kata dia.

Dalam wawancara tersebut, Siti Aminah kembali menyampaikan permintaan maafnya kepada si suami dan panitia pertandingan.

"Saya malah menyadari perbuatan saya itu salah, makanya saya berani ke sini. Pengen minta maaf ke panitia yang ada di lapang terutama buat suami saya, bukannya saya nggak menghormati, cuman saya pengen suami saya... (menangis)," kata dia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Istri di Cilacap yang Jemput Paksa Suami dari Lapangan Saat Tarkam Buka Suara: Singgung Soal Anak

https://regional.kompas.com/read/2022/09/01/204033478/istri-di-cilacap-yang-jemput-suaminya-dari-laga-sepak-bola-akhirnya-buka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke