Salin Artikel

Mancing Ikan Gabus di Wilayah Teritorial Buaya, 1 Warga di Donggala Hilang

Identitas korban hilang itu diketahui bernama Basdora alias Bas berusia 53 tahun. Bas berprofesi sebagai petani itu hilang pada Minggu (28/8/2022).

Pihak Basarnas Palu baru menerima informasi tersebut dari Kapolsek Sojol, Selasa (30/8/2022) sore. Dari keterangan pelapor, korban pergi mencari ikan gabus dengan cara memancing di saluran empang atau tambak.

Untuk proses pencarian, sebanyak 6 orang tim penyelamat telah diberangkatkan ke lokasi kejadian dengan membawa peralatan SAR seperti perahu karet dan peralatan pendukung lainnya.

Korban Bas memang dikatakan sering memancing di lokasi itu. Di mana lokasi tersebut berupa rawa berlumpur dan banyak ditumbuhi pohon nipah dan juga banyak buaya.

Pihak keluarga korban dan warga setempat sudah melakukan pencarian sebelumnya, tapi sosok Bas tidak ditemukan. Keluarga dan warga hanya menemukan celana, tempat bekal dan tempat ikan milik korban.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/30/205127278/mancing-ikan-gabus-di-wilayah-teritorial-buaya-1-warga-di-donggala-hilang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke