Salin Artikel

Kronologi Odong-odong Ditabrak Truk di Jalur Pantura Indramayu, Sopir Truk Kabur

KOMPAS.com - Kecelakaan kembali terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Kliwed, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (19/8/2022) sekira pukul 15.45 WIB.

Dalam kejadian tersebut, terdapat tiga kendaraan yang terlibat tabrakan, yakni Odong-odong, Truk Box Hino, dan Toyota Calya.

Kecelakaan bermula ketika odong-odong yang telah dimodifikasi untuk keperluan penggilingan padi itu melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Ketika hendak memutar arah di u-turn, tiba-tiba kendaraan yang dikendarai Sukma Permana (47) warga Desa Tenajar, Kecamatan Kertasemaya, itu ditabrak oleh truk box dari belakang.

Odong-odong yang terpental ke jalur sebaliknya kembali tertabrak Toyota Calya yang dikemudikan Triyana Budi Sastra (39) warga Perumnas Cirebon, yang tidak bisa menghindari tabrakan itu.

Akibat peristiwa tersebut, tiga orang mengalami luka-luka dan segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sopir Calya diketahui tak sadarkan diri saat dievakuasi, sedangkan penumpang yang duduk di sebelahnya, Sila (33), terpental keluar mobil.

Begitu juga dengan sopir odong-odong, dia terpental hingga masuk ke dalam kolong mobil Toyota Calya.

Sementara itu, sopir truk box yang menabrak odong-odong diduga kabur usai kecelakaan tersebut.

"Untuk sopir truk yang menabrak infonya langsung kabur setelah kejadian," kata salah seorang warga, Slamet (35), dikutip dari TribunJabar.id, Sabtu (20/8/2022).

Polisi yang datang ke lokasi kecelakaan pun turut membantu mengevakuasi korban menuju rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/20/140515678/kronologi-odong-odong-ditabrak-truk-di-jalur-pantura-indramayu-sopir-truk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke