Salin Artikel

Korban Begal di Lombok Timur Selamat, tetapi Tulang Ekor Pari Masih Menancap di Bahu

KOMPAS.com - Polisi mengungkapkan kondisi Suhardi, warga Desa Jerowaru, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, NTB, yang menjadi korban pembegalan.

Peristiwa bermula saat korban melintasi jalan raya Dusun Telaga Bagek, Desa Ketapang Raya, Kecamatan Keruak, pada Minggu (14/8/2022).

Ditusuk dengan ekor ikan pari

Tak disangka, saat melintasi jalan tersebut, korban yang mengendarai sepeda motor justru menjadi incaran dua pelaku pembegalan.

Pelaku melancarkan aksinya dengan menusuk korban menggunakan senjata tajam dari tulang ekor ikan pari.

Beruntung, korban berhasil menyelamatkan diri dari kejaran pelaku. Sehingga sepeda motor korban tidak sempat diambil pelaku.

Korban alami luka serius

Namun, akibat peristiwa itu, korban harus menderita luka cukup serius di bagian bahu sebelah kanan karena tertusuk ekor pari.

Dengan kondisi bahu terluka, korban pun mengendari sepeda motor menuju Puskesmas Jerowaru untuk mendapatkan pengobatan.

"Korban melihat dirinya sudah terkena tusukan oleh pelaku dan langsung mengendarai sepeda motornya menuju Puskesmas Jerowaru untuk mendapat pertolongan medis. Jadi motor korban tidak sempat diambil," ungkap Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman.

Ekor pari menancap di bahu

Nikolas mengatakan, kondisi luka korban yang tertusuk tulang pari ternyata cukup serius sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Lombok Timur.

"Kondisi ekor pari yang masih menusuk di bahu korban dan untuk dikeluarkan harus dengan dioperasi, maka dari Puskesmas merujuk ke RSUD Sujiono Selong untuk penanganan medis," tuturnya.

Saat ini, polisi masih memburu kedua pelaku pembegalan tersebut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(Penulis Kontributor Lombok Tengah, Idham Khalid | Editor Priska Sari Pratiwi)

https://regional.kompas.com/read/2022/08/16/213248378/korban-begal-di-lombok-timur-selamat-tetapi-tulang-ekor-pari-masih-menancap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke