Salin Artikel

Warga di Lombok Timur Jadi Korban Begal, Pelaku Tusuk Pakai Tulang Ikan Pari

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi saat korban melintasi jalan raya Dusun Telaga Bagek, Desa Ketapang Raya, Kecamatan Keruak, pada Minggu (14/8/2022).

Dijelaskan Nikolas, korban yang mengendarai motor dibuntuti dua pria tidak dikenal hingga tiba-tiba lengannya dibacok dengan menggunakan tulang ikan pari.

"Pelaku tanpa basa-basi langsung menusuk korban yang mengenai bahu sebelah kanan korban menggunakan benda tajam yang terbuat dari ekor pari," kata Nikolas dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (16/8/2022)

Korban yang mengatahui dirinya terluka berhasil menyelamatkan diri dengan menggunakan sepeda motornya menuju Puskesmas.

"Korban melihat dirinya sudah terkena tusukan oleh pelaku dan langsung mengendarai sepeda motornya menuju Puskesmas Jerowaru untuk mendapat pertolongan medis. Jadi motor korban tidak sempat diambil," ungkap Nikolas.

Kondisi luka korban yang tertusuk tulang pari ternyata cukup serius sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Lombok Timur.

"Kondisi ekor pari yang masih menusuk di bahu korban dan untuk dikeluarkan harus dengan dioperasi, maka dari Puskesmas merujuk ke RSUD Sujiono Selong untuk penanganan medis," tuturnya. 

Sementara itu, kedua pelaku kini masih diburu oleh pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

https://regional.kompas.com/read/2022/08/16/083653578/warga-di-lombok-timur-jadi-korban-begal-pelaku-tusuk-pakai-tulang-ikan-pari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke