Salin Artikel

Ketua LSM di Ponorogo Ditangkap Polda Jatim Terkait Kepemilikan Narkoba

SURABAYA, KOMPAS.com  - Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Jatim menggerebek seorang Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Ponorogo  atas kepemilikan narkoba.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, Sutiyas Hadi Riyanto (52) digerebek di rumahnya di Kelurahan Mangkujayan Kecamatan Kota Kabupaten Ponorogo, Rabu (10/8/2022) malam lalu.

Sabtu (13/8/2022) sore, SHR yang sudah ditetapkan sebagai tersangka sudah diamankan di Mapolda Jatim.

"Masih terus dikembangkan, tersangka sudah ditahan di Mapolda Jatim," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jatim AKP Hasran sekaligus pemimpin penggerebekan dikonfirmasi Sabtu malam.

Dia enggan menjelaskan lebih detil perihal penangkapan tersebut, karena akan disampaikan langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Jatim.

"Nanti akan disampaikan oleh Pak Direktur. Yang pasti tersangka ini residivis kasus yang sama, dan aksinya kerap meresahkan masyarakat di Ponorogo," kata mantan Ketua Tim Cobra Polres Lumajang ini.

Dalam penggerebekan, ditemukan barang bukti narkoba dan bekas alat isap narkoba. Barang haram tersebut dipakainya bersama 2 rekannya yang saat ini buron, sehari sebelum penggerebekan. 

https://regional.kompas.com/read/2022/08/13/205508278/ketua-lsm-di-ponorogo-ditangkap-polda-jatim-terkait-kepemilikan-narkoba

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke