Salin Artikel

IRT di Bima Ditemukan Tewas Gantung Diri, Suami Diantar Kades ke Kantor Polisi

AR diduga nekat mengakhiri hidupnya setelah cekcok dengan sang suami karena persoalan rumah tangga.

"Korban meninggal diduga sebelumnya cekcok mulut dengan suaminya," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor (Polres) Bima, Iptu Adib Widayaka dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (10/8/2022).

Adib mengatakan, AR ditemukan tewas oleh ibu dan kakak kandungnya. Melihat kondisi AR, keluarga mengevakuasi korban ke Puskesmas Monta.

Sementara itu, suami korban mengamankan diri ke Mapolres Bima untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

"Mendengar peristiwa istrinya yang gantung diri dan telah meninggal dunia suami korban langsung mengamankan diri ke polres Bima. Dia diantar oleh Kades Tangga dan Babinsa," ujarnya.

Adib menambahkan, setelah menjalani pemeriksaan medis dan dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Bima, korban dipulangkan ke rumahnya untuk proses pemakaman.

Sementara suaminya akan dimintai keterangan lebih lanjut untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban.

"Korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Simpasai," jelas Adib Widayaka.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

https://regional.kompas.com/read/2022/08/10/141358478/irt-di-bima-ditemukan-tewas-gantung-diri-suami-diantar-kades-ke-kantor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke