Salin Artikel

Markas Judi Online Berkedok Warung di Medan Digerebek, Pelayan hingga Sekuriti Diperiksa

MEDAN, KOMPAS.com - Empat orang diamankan dan diperiksa penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Sumut seusai penggerebekan kawasan Cemara Asri di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang yang diduga lokasi perjudian pada Selasa (9/8/2022) dinihari. 

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengaku saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman dalam mengungkap kasus tersebut.

"Yang diamankan dari tempat kejadian perkara (TKP) ada 4.  Mereka sebagai pelayan Warung Warna Warni dan sekuriti," katanya.

Wahyudi menjelaskan, saat ini status keempat orang yang diperiksa masih sebagai saksi. Untuk pemilik tempat sendiri, masih dilakukan pendalaman.

"Masih kita dalami semuanya," ujarnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menggerebek warung di kawasan Cemara Asri, di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang pada Selasa dinihari. 

Lokasi penggerebekan, di lantai bawah digunakan sebagai warung (Warung Warna Warni).

Kemudian di atasnya, diduga digunakan untuk perjudian online. Puluhan komputer dan laptop diamankan personel Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Sumut.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/09/202905678/markas-judi-online-berkedok-warung-di-medan-digerebek-pelayan-hingga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke