Salin Artikel

Kunjungan Kerja ke Balikpapan, 2 Anggota DPRD Bontang Alami Kecelakaan di Tol Balsam

Dua anggota DPRD Kota Bontang yakni Faisal dan Agus Suhardi diketahui menjadi korban dalam kejadian ini saat melakukan kunjungan kerja ke Balikpapan.

Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faisal Sofyan membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan keduanya tengah melakukan kunjungan kerja ke Balikpapan dan mengalami musibah kecelakaan di Tol Balsam sekira pukul 13.00 Wita.

Saat itu korban menggunakan mobil Fortuner warna putih melintas di jalan tol dalam kondisi jalan licin lantaran hujan deras.

“Dugaan penyebabnya masih belum tahu pasti. Ya mungkin karena jalanan licin soalnya tadi kondisinya hujan. Tapi pastinya kita juga masih belum tau," ujarnya.

Dua Anggota Komisi III itu saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo, Balikpapan. Andi mengatakan saat ini kondisi keduanya sadar dan menunggu observasi.

"Alhamdulillah kondisinya sadar. Sekarang sedang menjalani observasi di rumah sakit kanujoso," terangnya.

Sementara itu, Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan, menerangkan penyebab kecelakaan yang melibatkan dua anggota DPRD tersebut akibat out of control.

 "Itu laka tunggal, out of control dan tidak ada korban jiwa, hanya lecet saja," tuturnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/09/201809378/kunjungan-kerja-ke-balikpapan-2-anggota-dprd-bontang-alami-kecelakaan-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke