Salin Artikel

Setelah Hampir Sepekan Hilang saat Pamit Setrum Sidat, Novianto Ditemukan Tewas di Hulu Sungai

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Bulili, Nyoman Susila mengatakan, jasad Novianto ditemukan Rabu (27/7/2022) sekitar pukul 08.00 Wita.

"Korban ditemukan di hulu sungai dekat batu nero-nero. Orang di kampung sini menyebutnya batu nero-nero. Korban meninggal sudah dievakuasi ke duka," kata Babinsa Nyoman kepada KOMPAS.com, Rabu (27/7/2022).

Novianto, warga Desa Bulili, Kecamatan Nokilalaki, hilang ketika pamit hendak mencari sogili, atau ikan sidat, di Sungai Rawa.

Korban pamit ke istinya, Dewanti (31) untuk pergi menyetrum sidat. Namun hingga Jumat 22 juli 2022 Novrianto belum kembali ke rumah. Hingga akhirnya anggota babinsa Bulili melaporkan ke Kantor SAR Palu meminta bantuan.

Penjabat Kepala Desa Bulili Mohamad Said mengaku sangat berterima kasih atas proses pencarian yang melibatkan tim gabungan. Hingga akhirnya satu warganya yang hilang bisa ditemukan, walau pun dalam kondisi tewas.

"Saya berterima kasih kepada tim Basarnas Palu, TNI, Polri dan masyarakat karena membantu dalam proses pencarian ini, " kata Mohamad Said.

Saat ini jenazah korban yang ditemukan terbawa arus sudah diserahkan ke pihak keluarga, untuk kemudian dimakamkan.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/27/225629278/setelah-hampir-sepekan-hilang-saat-pamit-setrum-sidat-novianto-ditemukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke