Salin Artikel

Gerindra Maluku Deklarasi Prabowo Subianto sebagai Capres di Pilpres 2024

Acara deklarasi itu dihadiri pimpinan dan pengurus DPD Partai Gerindra Maluku serta pengurus DPC Gerindra di Maluku. Acara itu berlangsung di Kota Ambon, Senin (25/7/2022).

Adapun deklarasi dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto itu diawali dengan penyampaian pendangan dari setiap DPC dilanjutkan DPD.

“Hari ini keluarga besar Partai Gerindra yang diwakili oleh beberapa pimpinan DPC dan unsur DPD telah menyatakan sikap politiknya mendeklarasikan dukungan politik kepada yang kami banggakan Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Bapak Prabowo Subianto,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Hendrik Lewerissa di Ambon, Senin.

Hendrik yang juga anggota DPR RI ini mengatakan, deklarasi tersebut merupakan sikap politik keluarga besar Partai Gerindra di Maluku.

Selanjutnya, Gerindra Maluku bakal menyosialisasikan figur Prabowo ke masyarakat.

“Kita keluarga besar Partai Gerindra Provinsi Maluku telah menyatakan sikap politik kita untuk meminta kesediaan Pak Prabowo maju lagi sebagai calon Presiden Republik Indonesia 2024,” ujarnya.

Hendrik menegaskan, dukungan kepada Prabowo itu telah menegaskan idealisme dan semangat kader Partai Gerindra Maluku tidak pernah berubah.

Partai Gerindra Maluku juga berharap seluruh kader mendukung penuh pencalonan Prabowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

“Kita tidak pernah berubah idealis kita untuk meminta Pak Prabowo sebagai calon presiden 2024, itu harapan seluruh kader Partai Gerindra Provinsi Maluku dan saya percaya harapan ini juga sama dengan harapan seluruh kader partai Gerindra di tanah air,” jelasnya.

Hendrik yakin, Indonesia bakal menjadi lebih baik jika dipimpin Prabowo Subianto. Selain itu, kata dia, 2024 merupakan momentum kebangkitan Partai Gerindra.

“Terima kasih atas dukungan politik yang diberikan hari ini kepada Pak Prabowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024, kita semua berdoa semoga tahun 2024 adalah tahun kebangkitan Indonesia Raya,” katanya.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/25/192949678/gerindra-maluku-deklarasi-prabowo-subianto-sebagai-capres-di-pilpres-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke