Salin Artikel

Dendam, 2 Pria di Bitung Aniaya Korban 8 Kali Pakai Tulang Ekor Ikan Layar

MANADO, KOMPAS.com - Dua pria di Bitung, Sulawesi Utara berinisial MM (19) dan AB (20) menganiaya korban Veron Widi (19) hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

MM dan AB menusuk korban Veron sebanyak delapan kali menggunakan benda tajam jenis tulang ekor ikan layar. Penikaman ini diduga dipicu dendam.

Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Pakadoodan, Kecamatan Maesa, Bitung, Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 20.00 Wita.

"MM diamankan di sekitar Kecamatan Maesa, sedangkan AB menyerahkan diri tak lama setelah kejadian," kata Kabid Humas Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Jules Abraham Abast, Senin (25/7/2022).

Jules menjelaskan, penganiayaan dengan menggunakan benda tajam jenis tulang ekor ikan layar ini dipicu oleh dendam akibat selisih paham.

Karena dendam pernah berselisih paham dengan korban, kedua terduga pelaku kemudian mencari keberadaan korban yang diketahui melalui Facebook.

"Saat korban sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP), kedua terduga pelaku secara tiba-tiba menyerang dan menganiaya korban," ujarnya.

Kedua terduga pelaku menyerang dan melakukan penganiayaan terhadap korban secara silih berganti.

"Kedua terduga pelaku secara bergantian melakukan penikaman terhadap korban, yang menyebabkan korban mengalami tujuh luka tusuk di bagian belakang dan satu luka tusuk di tangan kiri," jelas Jules.

Beruntung korban dapat melarikan diri, namun harus mendapat perawatan medis.

"Pascakejadian tersebut, korban harus dibawa ke Rumah Sakit Budi Mulia Bitung selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Malalayang karena kondisi korban mengalami luka serius," ungkapnya.

"Kedua terduga pelaku bersama barang bukti saat ini sudah berada di Mako Polres Bitung untuk diproses hukum lebih lanjut," sambung Kombes Pol Jules Abraham Abast.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/25/181307278/dendam-2-pria-di-bitung-aniaya-korban-8-kali-pakai-tulang-ekor-ikan-layar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke