Salin Artikel

Sedang Antar Wisatawan Asing, Pemandu Wisata di NTT Tewas Ditabrak Truk Tangki Air

Perempuan tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas di Kilometer 2 Jalan El Tari, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).
 
"Kejadiannya pagi tadi sekitar pukul 08.30 Wita," ujar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor TTU Iptu I Ketut Suta, kepada Kompas.com, Jumat (22/7/2022).

Antarkan wisatawan asing

Saat itu lanjut Suta, Komalawati sedang mengantar seorang wisatawan asing di sejumlah destinasi wisata di Kabupaten TTU.

Keduanya berboncengan sepeda motor NMax bernomor polisi DH 6888 DK.

Saat tiba di lokasi kejadian, keduanya ditabrak mobil tangki air bernomor polisi DH 8394 AM yang dikemudikan Petrus Malafu Anapah (57).

Usai ditabrak, Komalati langsung tewas di tempat kejadian.


Sopir truk diamankan

Anggota Kepolisian Lalu Lintas langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan tempat kejadian perkara, termasuk mengamankan sopir truk dan sejumlah barang bukti lainnya.

Jenazah Komalati kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Saat ini jenazah masih di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu untuk visum oleh petugas unit Lakalantas. Untuk kronologi lengkapnya nanti akan kami sampaikan," ujar Suta. 

https://regional.kompas.com/read/2022/07/22/154232878/sedang-antar-wisatawan-asing-pemandu-wisata-di-ntt-tewas-ditabrak-truk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke