Salin Artikel

Istri Bupati Nduga Menangis Hadiri Pemakaman Korban KKB di Palu, Sudah Seperti Keluarga

PALU, KOMPAS.com - Mahmud Ismaun (53), korban tewas kebrutalan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kampung Nogolait, Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, pada Sabtu, 16 Juli 2022, akhirnya dimakamkan

Mahmud dimakamkan di pemakaman umum di lorong Pemuda Pancasila, Jalan Anoa, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

 

Istri Bupati Nduga Ance Marjun Moomin hadir pula dalam pemakaman tersebut. 

 

Sesaat sebelum dibawa ke pemakaman, Ance Marjun tak bisa membendung tangisnya. Kepada keluarga, ia mewakili Pemerintah Nduga dan masyarakat meminta maaf atas kejadian ini. 

 

"Semua ini diluar dugaan kita. Kami menganggap Papi Mahmud ini bukan orang lain tapi sudah seperti keluarga saya. Papi Mahmud ini sudah melayani keluarga saya dengan baik," kata Istri Bupati Nduga Ance Marjun di rumah duka di Jalan Tanjung Angin, Kota Palu, Senin (18/7/2022). 

 

Ia benar-benar merasa kehilangan dengan sosok Mahmud. Menurutnya Papi Mahmud adalah orang yang baik. Selama bekerja sebagai sopir, Mahmud melayani keluarganya dengan baik. 

 

Mahmud Ismaun menjadi salah satu korban kebrutalan KKB, saat insiden berdarah  terjadi Sabtu 16 Juli  2022 pagi lalu.

 

Tak hanya Mahmud, sebanyak 9 orang juga tewas saat peristiwa itu terjadi. Saat ini, korban tewas sudah diserahkan kepada keluarga masing - masing. 

https://regional.kompas.com/read/2022/07/18/162926678/istri-bupati-nduga-menangis-hadiri-pemakaman-korban-kkb-di-palu-sudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke